Beranda > Celotehan, Ilmu Manfaat > Peggy Melati Sukma : Saya Takut Apakah Harta Saya Halal atau Haram ???

Peggy Melati Sukma : Saya Takut Apakah Harta Saya Halal atau Haram ???


peggy ms

Ketika Peggy Melati Sukma ditanya “apa yg membuat mbak peggy hijrah untuk memakai pakaian muslimah yang syar’i?”

“Saya punya harta yang banyak, relasi dimana-mana, waktu saya kuliah saya cumlaude terus, usaha saya bermacam-macam, pernah menjadi duta beberapa organisasi, tapi ketika ada ustadz yg bertanya 1 pertanyaan kepada saya, hal tersebut membuat saya berubah 180 derajat. Karena saya tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Pertanyaannya adalah ‘umur Mbak Peggy kira-kira sampai kapan?‘.

Ketika saya memakai jilbab, orang-orang berkomentar ‘Mbak Peggy sih enak hijrah jd berjilbab dan hidup di jalan Allah karena sudah mapan, hartanya banyak’. Sesungguhnya jika Allah berkehendak, saya ingin tukar tempat dengan Anda. Saya baligh umur 13 tahun baru berjilbab umur 37 tahun. Saya takut ditanya Allah ketika saya meninggal, kemana saja saya selama 24 tahun tidak melaksanakan perintahNya?. Walaupun harta saya banyak, saya ingin bertukar tempat dengan Anda, karena saya takut tidak bisa mempertanggungjawabkan harta saya haram atau halal dan digunakan untuk apa saja“.

Subhanallah..

Buat teman2 yg ingin ikut ta’lim muslimah bergerak, silahkan hadir tiap senin di deMoss hijab & fashion, buah batu jam 9, gratisssssss . Tujuan utama ta’lim ini adalah penjagaan aqidah islam. InsyaAllah akan ada agenda-agenda lainnya. Ta’lim ini di dukung oleh Bapak Ridwan Kamil dan istri. Pembimbingnya Ustadz Hanan Ataqi.

Written by Lury Meiriana

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: